MUAK UNTUK MEMUJA !

Sabtu, 02 April 2011

Ahmadiyah? haha

Seperti yang kita tahu Ahmadiyah adalah salah satu aliran ajaran agama baru yang mengaku bahwa mereka menganut ajaran Islam. Tetapi pada kenyataannya ajaran Ahmadiyah di nilai ajaran sesat oleh para ulama-ulama besar di Indonesia. Mungkin dari banyak segi kita bisa menilai bahwa ajaran Ahmadiyah memang merupakan ajaran sesat,tetapi saya hanya akan membahas sedikit dari segi iman mereka terhadap apa itu Nabi.


Nabi : Nabi yang mereka percayai di dalam ajaran mereka adalah  Mirza Guhulam Ahmad yang lahir tahun 1835 dan wafat 1908 yang ia juga di kenal sebagai pendiri dari ajaran sesat Ahmadiyah itu. Mirza Guhulam Ahmad lahir di sebuah desa Qadian Punyab, India. Ia juga mengaku bahwa dirinya merupakan Mujaddid, Al-masih, Al-mahdi.

Padahal pada kenyataannya Nabi dan Rasul yang wajib kita percayai sebagai utusan Allah adalah Nabi Muhammad SAW yang juga sebagai penutup dari semua Nabi dan Rosul yang ada di bumi. Berarti tidak mungkin dan tidak akan ada lagi Nabi atau Rasul setelah Beliau. Hal ini juga di tegaskan langsung oleh Nabi Muhammad SAW dalam Al-Quran yang menyebutkan bahwa "tidak ada Nabi lain setelah aku". Berarti bisa di pastikan bahwa orang-orang yang mengaku bahwa ia mendapat wahyu atau mukjizat dari Allah melalui malaikatNya dan mengaku bahwa dirinya juga seorang Nabi atau Rasul ia adalah seorang PENDUSTA BESAR. Lalu sudah di pastikan baginya tempat di neraka dengan segala panas apinya kelak di esok hari. Tahukah anda bahwa salah satu tanda-tanda kiamat adalah munculnya para pendusta besar dan Mirza Guhulam Ahmad ini termasuk dalam golongan pendusta besar itu sebelum nanti dajjal keluar sebagai pendusta besar dari segala pendusta yang ada.

1 komentar: