MUAK UNTUK MEMUJA !

Jumat, 03 Juni 2011

Otomotif : Djarum Auto Blacktrough

Djarum Black Autoblackthrough 2011 kembali digelar, dari lima kota yang telah terjadwal kali ini seri perdananya di mulai dari kota “never ending Asia” alias Yogyakarta. Surabaya, Bandung, Medan dan Jakarta juga telah dipersiapkan menjadi giliran dari rangkaian gelaran modifikasi bergengsi ini.

Seri perdana yang mengambil tempat di Jogja Expo Center (JEC) ini mendapat animo cukup meriah dari pengunjung maupun para peserta yang rata-rata merupakan anak klub/komunitas mobil di Jogja. Tapi bukan berarti hanya klub mobil dari Jogja saja yang hadir diajang ini, Connection yang berasal dari Bandung pun turut mengikuti gelaran modifikasi ABT ini.

Mulai dari saat pintu masuk, para pengunjung telah disajikan oleh gelaran Dyno Attraction yang tak kalah ramai digilai oleh penganut speed performance. Di sisi lain juga tak mau kalah gelaran kontes audio lover yang bertarung di kelas SQ, SPL dan SQL dalam ajang Black Out Loud, meski sempat di guyur hujan, namun tak menyurutkan para pesertanya terus bertarung.
Di lokasi dalam, tepat dimana bertarungnya para kontestan modifikasi yang menjadi sorotan utama memiliki nuansa tersendiri. Beragam aliran modifikasi lengkap dengan atribut-atribut pemanis alias para SGP-nya tersaji rapi di tiap mobil kontestanya. Sudah pasti bisa dibayangkan bagaimana suasanya bukan main hotnya.
Tak hanya itu saja, beragam aktivitas pendukung layaknya games dan juga aksi dari para bintang tamu seperti Bondan Prakoso & Fade2black juga aksi sexy dancer turut hadir memanjakan para kontestan dan juga pengunjung yang hadir disana. Layaknya ajang gathering, maka komunitas Black-nya yang tergabung dalam Black Car Community (BCC) dari Jogja dan juga banyumas turut singgah untuk meramaikan event modifikasi bergengsi ini.


Total kontestan mencapai kurang lebih 145 peserta, namun itu semua belum termasuk dengan para kontestan yang hanya turun di dyno ataupun Black Out Loud. Bagi yang nyesel belum sempet ikut dan liat acara bergengsi ini, tiap tahun Djarum Black selalu mengadakan Auto Blacktrough. Kita tunggu seberapa meriahnya Djarum Auto Blacktrough tahun depan.




1 komentar:

  1. widih,,, mobilnya mantep2 tuh,,
    kecewa nggak sempet ngeliat ane :(

    BalasHapus